Friday, May 9, 2008

Grand Opening - 10 Mei 2008

TOESOEK [ siang ke toesoek malam di toesoek ] merupakan suatu bentuk Aktivitas Bisnis Mahasiswa (ABM) persembahan mahasiswa S1 Bisnis Prasetiya Mulya cilandak sebagai salah satu perwujudan dari mata kuliah Small Business Project dengan fokus usahanya adalah kafe tenda.
Toesoek didirikan oleh sebuah kelompok yang terdiri Karina Kartawidjaja, Edith Yuliana, Gilang Pratama Putra, Giovanni Krisnawan, dan Patrick Christianto Kurniawan. TOESOEK pada awalnya hanya berkonsentrasi dengan satu produk, yaitu sate gulung, yang merupakan sate yang dibalut dengan lontong dan disajikan dengan bumbu pilihan beraneka rasa yang menurut seorang pakar kuliner yang telah banyak membuat buku resep masakan, belum pernah ada inovasi semacam ini. Bentuk, rasa, dan konsep yang unik inilah yang kemudian membawa Toesoek terus lolos sehingga pada akhirnya menjadi business plan yang dianggap layak untuk direalisasikan.
Kelompok ini kemudian mengakuisisi kelompok-kelompok lainnya, sehingga Toesoek mendapat tambahan 17 orang yaitu Kurnia Abidzarahadi, Tias Gatra Annisaa, Reny Soraya, Ranggi Putra, Erica Novianti, Tania Ray Mina, Novendri C. Dahlan, Reza Pradikta, M. Rizky Yusuf, Marcellia Tanod Wijaya, Maris Stella, Alvin Desfiandi, Tiang Alam, Wening Nurtiasasi, Mita Kurniawati Putri, Esabella J. Sutanto, dan Peggy Tjisnoyo yang terbagi menjadi 5 divisi.
Anggota baru tersebut ikut bekerja keras menjadi sebuah kerja sama tim yang solid, dimana setiap anggota memiliki kewajiban dan tanggung jawab di bagiannya masing-masing, sehingga Toesoek mendapat kesempatan untuk membuka gerai kafe tenda pertamanya di halaman parkir Pasar Modern BSD dan menambah jumlah menu-menu yang ditawarkan dengan tetap menempertahankan konsep makanan yang unik, inovatif, dan lezat.

Berbagai macam menu telah disiapkan oleh tim kami dengan bimbingan seorang food stylist berpengalaman lebih dari 15 tahun di beberapa majalah wanita dan kuliner. Beberapa menu tersebut adalah sate dee!, roti ayam gulung, sate buah, nasi goreng raja bangkok dan lainya.

Kafe tenda TOESOEK akan melaksanakan program grand opening pada hari sabtu tanggal 10 mei 2008 dan dalam program tersebut kami memberikan diskon 30% plus free flow the tarik bagi para pengunjung yang membawa flyer kami selama 1 minggu penuh. Kami menghadirkan juga sebuah band acoustic untuk menghibur pengunjung yang sedang bersantap di kafe tenda TOESOEK.

Segera kunjungi TOESOEK di pasar modern BSD City dan dapatkan segala kenikmatan kuliner yang kami berikan. TOESOEK – siang ke toesoek malam di toesoek.

0 comments: